BLOGGER TEMPLATES AND MySpace 1.0 Layouts »

Senin, 22 Agustus 2011

thanks for everything

Waktu aku tidur, aku merasa smua nya itu hanya mimpi. Entah apa yang harus aku katakan lagi.
Makasih buat Evan, tante, ayah, ibu, smua nya yang udah bantuin aku. Aku sayang kalian.
Evan makasih banget udah nyanyiin lagu, aku dengerin smua nya van. Thanks bgt.


 "Mengharap"

Di saat ku ter sadar, kau tak lagi disisiku, terasa hampa tak terrelakan.
Saat ku mencintai mu, dengan segenap hatiku, ternyata ku harus merelakan dirimu pergi tuk selamanya.
Mungkin kah terjadi bila saat nanti kau kembali ke padaku, haruskah ku coba terus menunggu. Karna ku masih mengharapkan mu.
 Thanks evan thanks :)
Semua nya maafin aku, evan, semarah apa pun aku, aku tetep bilang makasih udah mau boong buat aku. Mungkin sekarang dimata temen temen ku, kamu buruk, tapi di mataku kamu tuh baik banget van.
Aku bukan gak mau ngasih tau apa yang sebener nya tapi aku cuma takut ada rasa kasian dari mereka buat aku.

Tante, makasih banget udah bantuin aku juga. Makasih buat smua. Febi sayang banget sama kalian. <3
Febi cuma takut kalian tuh sedih kalo febi pergi. Pokok nya kalo emg waktu nya belum habis, permainan nya belum game over, mata nya belum nutup. Smua nya ga boleh nangis, sedih! Ga boleh ya. s

0 komentar: