BLOGGER TEMPLATES AND MySpace 1.0 Layouts »

Selasa, 20 September 2011

terimakasih Tuhan

 Tuhan boleh aku meminta 1 jiwa, 1 nyawa yang utuh ? Tuhan, ijin kan aku untuk masih tetap bersama mereka yang aku sayangi tuhan.
Berikan waktu yang panjang untuk ku tuhan.
Aku disini, bertahan hanya untuk mereka tuhan. Aku takut kalau aku terpeleset dan. mengecewakan mereka. Aku takut tetes air mata itu jatuh lagi tuhan. aku hanya ingin smua nya normal tuhan. Jangan ambil smua nya. Aku mencintai nya mencintai semua nya.


Tuhan, kini tugas ku selesai untuk bersama nya. Mungkin ini akan selama nya, aku tak pernah ingin untuk pergi dari dia. Waktu yang jawab smua yang aku lakukan. Mungkin dia memang pilihan hatiku, namun bagaimana dengan ku tuhan ?
Aku sudah membuat keputusan. Bahwa tugas ku bersamanya sudah selesai. Takkan terulang atau pun terlanjutkan. Tuhan kini ku titipkan ia padamu. Berikan yang terbaik untuk nya. Berikan pendamping yang benar benar menyayangi nya.


Ayah, terimakasih untuk smua nya. Entah kata apa lagi yang harus aku ucap kan. Aku cuma sayang ayah.

Mata,hidung, mulut, kaki mereka mebenci ku tuhan. Aku takut kalo smua nya akan terhenti.
Tuhan, jangan pernah engkau memberikan smua yang aku rasakan kepada orang lain tuhan, cukup aku, hanya aku. Aku tak pernah ingin kan jika apa yang aku rasa kan di rasa kan oleh orang lain tuhan. Jangan biarkan semua nya itu terjadi. Terimakasih tuhan atau pelajaran, kesenangan dari cobaan yang kau berikan tuhan.


Tuhan, berikan aku kekuatan untuk menarik udara mu tuhan, berikan aku kekuatan untuk melangkah. Andai waktu dapat terulang seperti dulu. Mungkin aku akan benar benar menjaga tubuh ku.


Sebelum mata ku tertutup, sebelum tangan ku menjadi kaku, sebelum nafas ku terhenti. Ijin kan aku untuk melihat nya, menatap nya, menyentuh nya bahkan memeluk mereka yang aku sayangi tuhan.

0 komentar: