BLOGGER TEMPLATES AND MySpace 1.0 Layouts »

Senin, 15 Agustus 2011

sandiwara

 Sungguh smua itu cuma buat sandiwara, senyum itu, tawa itu. Aku ingin seperti seorang ayah. Berusaha mencari sesuatu untuk orang orang yang ia sayangi bahagia.
Kalian tau apa yang aku rasakan ? Apa yang setiap aku lakukan ?
Aku hanya seorang manusia yang berusah menjadi seperti ayah. Mencari sesuatu untuk kalian senang. Aku merasakan terpukul ketika aku harus kehilangan kluarga ku yang tak pernah rukun. Aku pun merasa terpukul ketika saat itu pula aku menderita penyakit Hepatoma atau lebih tepat nya kanker hati.
Aku terseyum tetapi hati ku tidak. Aku tertawa tetapi hati ku pun tidak. Entah kapan lagi aku bisa tertawa lepas ? Ya tuhan kini aku merasa seperti boneka yang slalu di mainkan tetapi yg memainkan ku tak pernah tau apa yang aku rasakan.
Aku menangis ketika aku mimisan.
Aku pula menangis ketika aku merasa pusing. Atau pun lain nya. Mungkin jika kalian tau kalian akan merasa bahwa aku cengeng. Kalian bebas bicara apa pun yang kalian suka tapi kalian ga pernah merasakan sedikit pun apa yang aku rasakan. Mungkin ini hanya mimisan biasa tapi perasaan nya yg luar biasa merasa takut. Mungkin ini hanya pusing biasa. Tetapi posisi pusing itu sendiri yg salah.
Ayah slalu blg aku itu seperti orang yang mampu berenang diantara org org lain. Aku ga boleh sedikit pun kalah dengan rasa sakit yang datang.
Entah aku akan bertahan sampai kapan. Berakhir dimana. Bersama siapa.

0 komentar: