BLOGGER TEMPLATES AND MySpace 1.0 Layouts »

Senin, 11 Juli 2011

I'm AFRAID

andai aku bisa seperti kalian.
Tuhaaan...
Kapan semuanya berakhir ? Kapan semua berhenti ? Kapan semua kembali normal ?
Aku sedih. Aku lelah. Aku tak bisa merasakan atau pun mengingat kesenangan ku dulu tanpa ikatan ini. Andai aku seperti kalian. Melakukan sesuatu yang kalian mau tanpa ada halangan atau pun pertahanan.
Mata ku tak bisa seperti dulu, melihat sesuatu yang indah tanpa rasa perih. Kini ketika aku melihat sesuatu dengan waktu yang begitu lama, mata ku terasa perih, buram bahkan kadang aku mengeluarkan air mata.
Kaki ku tak bisa melangkah jauh untuk berlari, melangkah indah. Kini dia hanya bisa berjalan dan sedikit demi sedikit, kita aku lelah menjalan kan kaki ku, ia terasa seperti mati rasa, seperti kesemutan. Aku selalu berfikir kapan semua nya kembali seperti dulu ?
Ya tuhaaan kadang aku sedih, menangis. Sekarang aku gak bisa jalan-jalan di sekolah lagi waktu istirahat, ga bisa lari-lari lagi sama temen-temen di sekolah. Bahkan gara gara sakit ini. Teman ku satu per satu hilang. Kini ketika jam istirahat berdering. Aku hanya bisa duduk. Bahkan ketika orang bertanya "feb ga ke bawah ? Ga makan ?" Aku cuma bisa jawab " nggk. Lagi ga mood". Namun kita orang itu pergi. Terkadang aku menetes kan air mata.
Tuhan apa ini cobaan ? Sampai kapan ini akan berakhir tuhan ?.
Aku takut kehilangan semua nya. Kalo aku pergi siapa yang bakal bikin ayah kesel lagi ? Siapa yang bakal nemenin ade main ps ? Apa nanti aku bisa lakuin itu nanti ?.

0 komentar: