BLOGGER TEMPLATES AND MySpace 1.0 Layouts »

Jumat, 15 April 2011

hari ini apa hari indah ?

pagi hari ini (15/04/2011) aku masih mengawali nya dengan senyuman.
Sekolah dan mulai belajar.
ya Allah kenapa tangan ku terasa sakit dan mulai kaku ? aku tidak dapat menulis dengan sempurna lagi tuhan.
Tetes air mata itu ada di lembaran buku ku.
Tuhan bisakah kau henti kan ini ? itu lah do'a ku. namun mungkin ia sedang sibuk hingga ia tak mendengar do'a ku.
aku sedih dan sangaaat sedih melihat keadaan ku seperti ini.
Sore ini sore yang indah bagi keadaaan luar tubuh ku namun ini buruk bagi keadaan dalam tubuh ku.
sore ini aku mempunyai waktu yang panjang bersama rizky namun semua itu tak indah ! sakit ini mulai menjalar ke seluruh tubuhku. tanpa rizky sadari bahwa aku menyandarkan tubuh ku di tubuh kekal nya. namun aku harus berusaha agar tegap agar rizky tidak curiga.
saat-saat tertentu aku memukul dan mencangkram kepalaku agar sakit ini berhenti untuk saaat ini. aku melakukan hal tolol itu ketika rizky asik bermain. namun aku takut ia mencurigai nya dan aku mulai bercanda dengan rizky kembali.
waktu berjalan menunjukan pukul 4 sore,rizky beranjak pergi untuk menonton futsal dan meninggalkan ku, namun aku masih berdiri tegap dan berlaga kuat.
aku sampai di rumah pukul 4.30 sore rasa nya ingin segera aku tertidur pulas. Namun tak ada satu orang pun yang membuka kan pintu. entah kemna mereka pergi meninggalkan ku tanpa pesan.
sudah 3 jam aku menunggu mreka namun tak ada tanda tanda mereka datang dan aku berusaha menahan sakit ini.
hujan mulai turun dan membasahi badanku. aku mulai bingung meski dimana aku meneduh ? namun aku akhir nya ku meneduh di bawah pohon yang berada di depan rumah ku. aku rasa pohon ini akan melindungi ku dari hujan.
pohon itu tidak dapat melindungi ku dari hujan, badan ku basah kuyup oleh tetesan air itu.
malam semakin larut dan melarut. hujan pun meredah. aku kembali duduk di depan rumah. perut ku tersa sangat mual dan ku rasa ini masuk angin.
baju yang ku kenakan dingin nya menusuk hingga ke tulang ku di tambah angin yang membuat badan ku bergetar. mata ku mulai berkunang kunang. padahal hari ini adalah jadwal ku pergi kemoterapi. aku tidak tau bagaimana keadaan 1- sampai 2 jam ke depan.

0 komentar: